Monday, April 13, 2009

Pengobatan Altenatif Stroke

Sebenarnya sy males nulis ini lagi, nanti dibilang promosi, padahal sama sekali gak ada nilai komersialnya sama sekali buat saya, karena hr ini ada yg email ke saya dan menanyakan tulisan saya sebelumnya, mengenai sakit stroke yang menimpa Bapak saya dan akhirnya sya sharing tempat pengobatan alternatif penyakit Stroke yang alhamdulilah Bapak saya sudah mengalami kesembuhan walau blm 100%, namun secara garis besar sdh normal semuanya.

Pengobatan tersebut adalah totok darah di bagian dahi,
lokasi pengobatannya di wilayah Depok-Citayam
untuk alamat lengkap dan telpnya bisa contact ke email saya, karena kalau sy cantumkan disini nanti dibilang sy beriklan hehehehe...
tapi sungguh saya sudah mnyaksikan sendiri beberapa pasien yg sembuh, pertama yang saya lihat seorang kakek yg lumpuh 2 kali datang ke pengobatan ini sudah bisa jalan menggunakan tongkat, dan yg pastinya sy lihat bapak saya sendiri, Alhamdulilah setelah beberapa kali ke pengobatan ini sdh bisa jalan dan menggerakan tangan (yang sebelumnya lumpuh sebelah kanan)
ingat sy hanya ingin berbagi pengalaman, mudah2 an bisa membantu.
wassalam.

1 comment:

transfer factor indonesia said...

Untung saat ini sudah ditemukan teknologi terbaru untuk penanganan stroke yaitu 4Life Transfer Factor. Terbukti aman, tanpa efek samping, dapat dikonsumsi oleh bayi umur 1 hari sampai lansia. Sudah masuk ke buku rujukan dokter di Amerika dan direkomendasikan oleh kementrian kesehatan Rusia dan telah menghasilkan lebbih dari 3500 uji klinis manfaatnya bagi kesehatan manusia di seluruh dunia. Buktikan manfaatnya bagi penanganan stroke saat ini juga..
www.thetransferfactorindonesia.com