Tuesday, May 1, 2012

Menghasilkan $ tanpa harus bekerja di Kantor

Sebelumnya Thanks for my Sob : Rully Agus(Sobat SMA), Facebook, dan Group Galaxy Young, yang tanpa sengaja udah ngenalin ke sebuah Bisnis Online yang Luar Biasa menurut saya...sebelumnya banyak banget yang nawarin Bisnis Online, tapi saya susah untuk percaya, karena di dunia maya kalau ga hati-hati paling gampang untuk kena tipu. berawal dari liat seorang member dari Group Galaxy young yang baru aja joint dibisnis ini, cuma sekedar iseng langsung ikutan joint juga digroupnya Bisnis ini di Facebook., baca-baca komentarnya, ga terlalu tertarik karena berpikir ini ga jauh berbeda dari bisnis2 MLM yang udah saya ikutin sebelumnya, bukann maksud saya men-judge bisnis MLM yang sebelumnya tidak bagus, namun udah beberapa kali saya ikut, dan saya tidak mampu menjalankannya krn butuh kerjakeras yang akhirnya buat saya adalah hilangnya investasi yg udah dilakukan....., tanpa disadari ternyata di group ini juga masuk Sobat SMA saya, mulai deh bertanya2, dan karena sy kenal dekat, yakin Sobat sy itu ga mungkin cerita bohong...bisnis ini bukan scam atau yang laennya, ga perlu cari downline sudah bisa menikmati hasilnya 2% dari Nilai Investasi setiap hari kerja dan 1,5% setiap hari sabtu dan Minggu, tanpa kita lelah buat bekerja. awalnya ragu juga apakah ini benar? dan juga berpikir mereka bisa kasih profit kita darimana kalau tanpa adanya downline, ternyata baca-baca diblognya, meraka dapat sekali dapat masukan dari hasil iklan, buku2 terlarisnya yang menciptakan bisnis ini dan sebagainya, yang kalau untuk bayar profit 2% dr Nilai yg di Investasikan bukanlah perkara sulit. Selanjutnya action dengan joint di Bisnis ini JBP (Just Been Paid), bermodalkan Minimal $10 stiap Posisi, kebetulan saya invest pertama $30, begitu joint kita dapat pinjaman $10, jadi dengan total $40 saya belikan 4 posisi (arti kasarnya=4 saham), dan besoknya diaccount JSS saya sudah bertambah $0.8, dan begitu setiap harinya, jadi sekarang tambah semangat dan ingin juga menambah lagi nilai Investasinya neh, karena semakin banyak kita ber invest semakin besar profitnya, nah kalau setiap profitnya kita sudah lebih dari $10, langsung saja belikan posisi lagi (saham lagi), wew...ternyata ga perlua kerja keras buat menghasilkan DOllar... Ayyo SOb, buat yang kenal sama saya jangan ragu-ragu, bagi yang belum kenal silahkan pertimbangkan dan coba dengan Invest yang ga terlalu besar, kesempatan buat Menghasilkan uang dengan tidak cape bekerja dikantor udah ada didepan mata neh sob... silahkan bergabung disini

No comments: