Monday, October 27, 2008

Tanya mengenai Obat Stroke alternatif

Udah lama nggak nuliz...bingung mau nulis apa neh, saya mau curhat aja dan mohon bantuan bagi yang baca blog saya.
Minggu lalu ayah saya kena Stroke yang kedua, sebelumnya sebulan yg lalu terkena serangan stroke ringan hanya tangan kanan saja yg tidak dapat digerakkan, namun Minggu lalu kaki kanan juga terkena hingga untuk berjalan harus diseret,
saya sudah lakukan CT scan

hasilnya bahsa kedokterannya spt ini:
* fissura cysterna & sulci sedikit melebar
* ventrikel dilatasi midline shift (-)
* tak tampak lesi hyperdens/SOL
* Cerrebellum batang otak Normal
curiga : Brain Athropy
baru hr ini sih rcn-nya dikasih ke Dokter lg hasilnya, Nah yang saya ingin minta bantuan bagi yang pernah mengalami, atau ada saudara/kerabat yang mengalami, minta share nya dong, apakah ada obat alternatif, selain obat dokter, juga mungkin ada yang tahu bagaimana cara therapy yg dilakukan jika kita rawat dirumah yg paling baik.
Memang penyakit Stroke belakangan ini sepertinya menjadi trend yah..., di tempat saya ada beberapa orang yg terkena, semua masih dirawat dirumah sakit dan belum ada tanda2 lebih baik.
Menurut Dokter penyebab Penyakit ini kebanyakan dari Pola Makan kita yg tidak sehat (yang mengandung kolesterol)sehingga menyebabkan penyakit ini hindari makanan2 berikut:
makan makanan Jeroan, Daging, Mie, bakso.
jadi saya selain mengingatkan diri sendiri, saya juga mengajak sobat semua, Yukkk kita jaga diri kita, Karena Ternyata Mengobati itu lebih Susah daripada menjaganya.
Oke di tunggu shre nya yah.


2 comments:

Budi Herlambang said...

Krn nggak ada yg share
gw mo share pengalaman Bokap nih.
krn diagnosa dari Dokter Rumah sakit bikin takutt, bahwa Bokap udah pembengkakan di lidah lah, yg hrs dirawat di Rumah Sakit krn sdh Parah, akhirnya konsultasi dengan teman seorang dokter, krn kebetulan pada saat itu Hari Sabtu, dan di lokasi tempat sy, kalau dirawat menurut dia Dokter spesialisnya baru ada hari Senin, jd sy cobat ke pengobatan alternatif yaitu semacam Totok darah (yaitu pengobatan dengan cara dikeluarkan darah kotor pada bagian dahi), Alhamdulilah, ada perubahan, setelah beberapa kali kesana kondisi kesehatan Bapak saya semakin baik. Kaki kanan yg semula tidak bisa digerakkan sudah dapat digerakkan, hanya tinggal jari tangan kanannya saja yg masih belum bisa mengepal, namun juga sudah bisa digerakkan.
Bagi para Sobat Muda yang berminat atau ingin tahu pengobatannya, silahkan contact email saya. nanti kalau sy kasih alamatnya dibilang Iklan lagi... so yg berminat & percaya saja, krn ini pengalamanorang tua saya, dan sampai sekarang tiap minggu sy masih rutin kesana, mungkin dlm beberapa kali sdh tidak tiap minggu (tergantung kondisi), krn sy lihat sendiri ada orang yg sudah tua sekali kena stroke sama sekali lumpuh, dan di obati disana, setelah 2 Minggu dia datang lagi dan sudah bisa berjalan dengan tongkat. semoga bermanfaat...

ayik said...

kalo sy di daerah jogja sih lagi gencar-gencarnya pengobatan stroke melalui terapi nutrisi.. dan yang mantap ada GARANSINYA
info 087834957700